Aku Ga Ngantoran Lagi

Saya tau rasanya jadi wanita yang berkarir di kantor. Tampil cantik, keren, menarik dan satu lagi yang paling penting: aktualisasi diri rasanya puooolll deh kalo udah di kantor. Saya juga tauu … [Read more...]

Resep Sukses Di Oriflame

Mau sukses di Oriflame? Nih aku kasih tau caranya ya Gampang kok. Caranya cuma 3: tupo, rekrut, bina. Udah itu aja, ga ada yang lain. Dan kalo beneran mau sukses di Oriflame, ke 3 hal itu harus … [Read more...]

Saya Pingin Sukses Tapi Ga Punya Modal

Pernah ngerasain seperti judul artikel ini? Atau pernah dapet curhatan dari yang lagi merintis bisnis tapi terbentur modal? Ihiiy, jangan ragu jangan bimbang, cyiiin. Sammmaaaaa, aku juga dulu gitu … [Read more...]

Hadiah Total Rp 377ribu Khusus Member Baru Dalam 3 Bulan

Hai haaiii, semangat pagiii.. Mau gabung Oriflame sama saya? Uhuuy, boleh doong. Memang ya Oriflame itu memang betul-betul bisnis yang menyenangkan. Niih salah satu contohnya yaa, saya … [Read more...]

Beli Rumah Pake Bonus Statement Oriflame? BISA!

  Dari tadi ngetik.. apus.. ngetik.. apus.. sambil sesekali ngelap aer mata ga kuat menahan rasa haru dan syukur yang membuncah jiwa :D Siang ini, 13 Juli 2015, di penghujung Ramadhan 1436 … [Read more...]

Sudahlah, Buang Saja

Untuk keperluan air bersih sehari-hari di rumah, saya menggunakan sumur bor dan pompa. Hasilnya air yang mengalir bening dan mengalir deras. Nyaman deh. Tapi nih, beberapa hari lalu kalau saya buka … [Read more...]

Bisa Sukses Ga Sih? Kan Membernya Udah Banyak

Hihihi, begitu rata-rata komentar orang yang saya ceritakan tentang bisnis Oriflame yang saya tekuni beberapa tahun belakangan. Keliataan banget kalo mereka juga pingin sukses, pingin ngerasain … [Read more...]

Duuuh… Gateeelll..

Pernah gatel-gatel padahal mandi tiap hari dan kebersihan tubuh selalu dijaga? Ahaai, saya pernaaah banget, duluuuuu 7 tahunan lalu. Waktu itu status saya resmi ibu rumah tangga setelah kerja … [Read more...]

Mba… Mau Curhat (part 1)

Semalam, salah satu downline (sebut saja namanya Mawar), curhat ke saya di bbm. Gini katanya: Mawar: Mba, mau curhat. Aku sebeeeelllll, keseeeeellllll. Aku udah berusaha keras banget tapi kok … [Read more...]

Mama Suka Bekerja

Tulisan ini saya ambil dari status fb saya https://www.facebook.com/nurinamiriam tanggal 16 Maret: Percakapan malam sambil uyel-uyelan di tempat tidur sama yang sebentar lagi ulang taun ke … [Read more...]