Meeting Terakhir TOP 15 Rawamangun di 2012

Kamis, 20 Desember 2012 lalu para TOP 15 Rawamangun mendapat undangan untuk menghadiri meeting terakhir di tahun ini. Wuih, ga kerasa ya udah setahun para TOP 15 Rawamangun meeting tiap bulannya ngomongin strategi perkembangan sales dan leader cabang Rawamangun.

Karena diadakan menjelang libur sekolah plus libur Natal, yang hadir saat itu hanya 4 orang yaitu mba Evi Dewi Ranti, mba Denti Mailani, mba Eva Pitna, dan saya sendiri tentunya.

Walaupun cuma berempat plus Kak Naria Septianty (Area Manager), Mas Virdinal Rushdy (Area Sales Manager), dan Pak Joko Irmanto (Service Center Manager) dari management, tapi suasana kekeluargaannya betul-betul terasa loh. Bahkan menurut bocoran nih, katanya sih para TOP 15 di Rawamangun itu terkenal paling kalem, paling kompak, selalu diskusi dengan serius tapi santai, daaannn paling narsis juga. Ya iyalah narsis, tiap selesai meeting, kita hampir selaluu foto-foto, hehehe.

Eh eh, ternyata ada surprise loh dari management untuk kita. Di akhir acara, management memberikan bingkisan untuk kita semua. Setelah dibuka, isinya itu adalah satu set rangkaian Nature Secret for sensitive skin Jojoba & Mango yang isinya shower cream, soap bar, dan hand cream, daaann… 1 buah mug bergambar team Rawamangun di situ. Wiii… baguuusss banget!

 

 

 

 

 

Terima kasih saya ucapkan kepada team management yang selalu siap sedia membantu dan mensupport kami dan para leader untuk selalu fokus dalam meraih mimpi. Terima kasih juga kepada rekan-rekan TOP 15 Rawamangun atas kebersamaannya, rasa kekeluargaan, keakraban, dan persaudaraan yang terjalin selama ini.

Insya Allah tahun 2013 kita akan terus bersama mengukir prestasi menuju Rawamangun #1. Aamiin…